PanduanIT

Semua hp android pastinya memiliki file manager bawaannya sendiri, akan tetapi biasanya tidak mengandung banyak fitur keren seperti menyembunyikna file, membagi file dokumen,pencarian dan lainnya.

File Manager Tanpa Iklan Terbaik Android

Alternatif yang bisa dilakukan agar mempunyai file manager yang keren dan mempunyai banyak fitur adalah dengan mendownload secara gratis di Google Play Store. Akan tetapi biasanya aplikasi file manager gratis ini mengandung iklan di dalamnya.

Beruntung di sini saya sudah menyiapkan beberapa aplikasi file manager yang terbaik dan keren. Dan berikut adalah daftar aplikasi file manager tanpa iklan terbaik di android yang bisa dicoba diinstall.

1. Manajer File (Tanpa Iklan) – EA

File Manager Tanpa Iklan Terbaik Android

Kelola file anda secara mudah dan efisien dengan aplikasi Manajer File. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menyalin file dokumen, memindahkan file, mengganti nama file, menghapus file, mengkompress file, berbagi file dan yang lainnya.
Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan tentu bebas iklan karena di deskripsi aplikasinya sendiri sudah dijelaskan bahwa mereka tidak mengambil data privasi kita seperti tanpa analitik, tanpa jejak, dan tanpa izin internet.
Tampilannya yang minimalis bisa jadi cocok dengan anda yang suka dengan tampilan sederhana, anda bisa dapatkan secara gratis di Google Play Store
Download Manager File – EA

2. Moto File Manager

File Manager Tanpa Iklan Terbaik Android

Kelola file anda dengan mudah dengan Moto File Manager. Moto File Manager mmembantu anda menangani semua jenis file yang tersimpan di penyimpanan utama dan perangkat microSD anda.
Terdapat fitur pencarian yang memudahkan menemukan file anda, serta juga fitur pemisahan kategori seperti musik, pdf, foto dan lainnya agar pencarian anda menjadi lebih mudah dan cepat. Bisa juga extract file seperti RAR dan Zip.
Download Moto File Manager

3. File Manager By Astro

File Manager Tanpa Iklan Terbaik Android

Astro adalah aplikasi pengelola file dan pembersih memori terbaik untuk memaksimalkan penyimpanan internal maupun external microSD anda. Selain mengelola penyimpanan Astro juga dapat meningkatkan memori hp anda agar tidak lag.
Di aplikasi ini kita bisa mengatur file seperti memindah file, menyalin, menghapus, backup file cadangan, dan membersihkan penyimpan yang tidak diperlukan.
Download File Manager by Astro

4. Files By Google

File Manager Tanpa Iklan Terbaik Android

Kita tahu bahwa banyak produk yang gratis buatan perusahaan Google. Salah satunya adalah File Manager dari Google ini, di sini kita dapat dengan mudah mencari foto, video dan dokumen di hp anda.
Terdapat fitur kategori yang dikelompokan dan memudahkan anda mencari sesuatu. Anda dapat menghapus, mengganti nama file, memindah file, hingga membagikan file ke internet.
Di sini juga terdapat fitur pembersih untuk membersihkan foto duplikat, membersihkan file sampah, dan membersihkan file tidak berguna lainnya. Sudah gratis, tanpa iklan lagi. Itulah produk Google yang ramah bagi semua orang.
Download Files by Google

5. Cx File Explorer

File Manager Tanpa Iklan Terbaik Android

Cx File Explorer adalah aplikasi pengelola file yang tangguh dan memiliki tampilan yang bersih dan sederhana. Dengan ini anda bisa mengelola file, mencari file dengan cepat, mengelola file yang terhubung langsung ke PC, dan penyimpanan Cloud.
Di sini juga bisa menganalisa penyimpanan dan membersihkan sampah yang ada di handphone anda, tentunya bebas iklan dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.
Download Cx File Explorer

Kesimpulan

Itulah beberapa daftar aplikasi untuk file manager gratis tanpa iklan terbaik di android yang patut anda coba sekarang juga. Bila lain waktu aplikasi tersebut mengandung iklan bisa saja mereka mengubah kebijakan mereka, dan jangan lupa beritahu kami mengenai hal itu.
Bila ada pertanyaan atau anda tahu aplikasi file manager yang lebih bagus dari itu semua silahkan berkomentar dengan benar di bawah ini.

3 Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android

Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan Google Chrome di HP Android & iPhone

2 Cara Rekam Internal Audio di Hp Dengan Mudah

7 Browser Android Ringan dan Tercepat

Cara Membuka File Zip Android

Mirroring Android Ringan Tanpa Delay & Lag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *