PanduanIT

Launcher Android dapat mengubah tampilan hp anda. Dengan Launcher anda dapat menyesuaikan tampilan secara mandiri sesuai keinginan anda, baik itu ukuran icon, font, atau mengubah font itu sendiri, launcher bisa mengubah banyak hal di tampilan handphone anda.

Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan

Di Google Play Store sendiri telah banyak produk aplikasi Launcher yang bagus. Namun kebanyakan berisi iklan yang mengganggu, bahkan jika terdapat banyak fitur yang bagus iklan ini akan sangat menyebalkan.

Jika anda mencari launcher atau peluncur tanpa iklan, anda berada ditempat yang seharusnya. Karena saya telah menyiapkan daftar beberapa Aplikasi Launcher yang gratis terbaik yang tidak ada iklannya. Dan berikut adalah daftarnya.

Launcher Gratis

Launcher di bawah ini sepenuhnya gratis dan dapat mengakses semua fiturnya tanpa harus membeli terlebih dahulu dan berikut daftarnya.

1. Evie Launcher

Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan
Tampilan sederhana, gratis, dan tentu saja ringan dan cepat menjadikan Evie Launcher sebagai yang terbaik. Banyak fitur yang disediakan seperti menyesuaikan baris dan kolom, mengubah ukuran icon, atau menyembunyikan judul aplikasi, anda dapat memperoleh fitur semua itu.
Anda dapat mengubah paket icon aplikasi secara cepat dan mudah, di sini juga terdapat fitur pencarian yang cepat dalam mengakses aplikasi atau pun bisa langsung browsing menggunakan browser google chrome maupun situs duckduckgo.
Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan dapat didownload langsung melalui Google Play
Download Evie Launcher

2. Microsoft Launcher

Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan
Semua aplikasi dari perusahaan Microsoft untuk android memang sangat menarik dan tentu bagus untuk dipakai dan kebanyakan gratis serta tanpa iklan.
Microsoft Launcher menawarkan beberapa fitur yang keren seperti menyembunyikan folder atau aplikasi, vertical scrolling, mengubah icon dan lain sebagainya. Mirip seperti Google Lens anda bisa mencari sesuatu berdasarkan foto di internet dengan cepat karena shortcut berada di atas tepat di sisi menu pencarian.
Terakhir yang menarik dari aplikasi ini adalah anda dapat mengirim file ke komputer Windows tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang lain.

Download Microsoft Launcher

3. Lawnchair Launcher

Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan
Jika anda mencari cari Launcher seperti yang digunakan perangkat Google Pixel, Lawnchair Launcher ini bisa jadi pilihan yang tepat.
Hanya berukuran 3MB aplikasi ini menawarkan banyak fitur antara lain anda bisa menyesuaikan icon, teks, dan warna tema.
Tema ini cocok untuk anda jika ingin tampilan hp nya mirip dengan produk google seperti Pixel dan lainnya.
Download Lawnchair Launcher

4. TSF Launcher 3D Shell

Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan
TSF Launcher ini berbeda dengan Launcher pada umumnya sehingga perlu beberapa waktu untuk menyesuaikan diri. Hal unik dari launcher ini adalah animasinya, Launcher ini menggunakan gambar 3D untuk efek dan animasinya.
Jika anda menyukai gambar dan animasi 3D maka launcher ini sangat cocok untuk anda. Dalam fitur juga ada banyak seperti mengatur gesture, tema, dokumen, pemberitahuan, dan banyak kostumasi lainnya salah satunya adalah transparansi.
Aplikasi ini gratis dan hanya berukuran 12MB saja.
Download TSF Launcher 3D Shell

Launcher Gratis Premium

Launcher ini memiliki fitur yang banyak dan tentu saja menarik namun untuk mendapatkan sepenuhnya anda harus membayar. Dan berikut adalah daftarnya.

5. Nova Launcher

Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan
Nova Launcher adalah launcher paling populer di android dan sudah digunakan oleh banyak orang dikarenakan fiturnya yang banyak dan bermanfaat. Salah satunya adalah fitur Night Mode yang sedang populer di aplikasi android.
Sayangnya fitur tidak sepenuhnya bisa diakses di versi gratis, namun di versi gratis pun kita tidak akan menemui iklan mengganggu. Jadi sangat cocok untuk anda.
Download Nova Launcher

6. Action Launcher

Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan
Mirip seperti Nova Launcher, Action Launcher adalah pilihan aplikasi premium lainnya jika anda mencari launcher tanpa iklan. 
Banyak fitur menarik di sini seperti merubah tema, ukuran desktop 4×5, merubah icon pack dan lain sebagainya sangat banyak fiturnya.
Untuk mendapat semua fitur sepenuhnya tentu saja anda harus membayar, tapi untuk yang gratis iklan tidak akan mengganggu.
Download Action Launcher

Kesimpulan

Pengguna aplikasi mungkin tidak menyukai iklan, akan tetapi pengembang Aplikasi biasanya mendapatkan penghasilan atau monetize dari iklan. Makanya banyak aplikasi gratis namun tetap menampilkan iklan. Jadi jangan selalu benci dengan aplikasi yang banyak iklannya, namun tidak tau juga kalau iklannya sangat mengganggu anda bisa mempertimbangkannya lagi.
Itu saja daftar Launcher Gratis tanpa iklan, jika anda menemukan launcher yang lebih bagus anda bisa berbagi dengan berkomentar di bawah ini.

7 Cara Mengirim File HP Ke Laptop / PC Tanpa Kabel Data

7 Tips Mengatasi HP Android Lemot dan Lag Parah

9 Cara Memperbaiki Notifikasi Android Tidak Muncul

Cara Membuka File Zip Android

Cara Scan Dan Merubah Foto Menjadi PDF di Android Tanpa Install Apk Tambahan

Apa itu XAPK dan Bagaimana Cara Install XAPK di Android dan PC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *