PanduanIT

Banyak sekali situs freelancer di internet yang dapat mempermudah kita bekerja di mana saja dan kapan saja. Akan tetapi beberapa situs freelancer ada yang hanya memanfaatkan kerja keras anda saja tanpa membayar sedikitpun, dan biasanya situs tersebut disebut dengan scam.

5 Situs Freelancer Yang Menghasilkan Uang

Nah untuk menghindari scam tersebut, saya telah memberikan daftar situs freelancer terbaik yang bisa anda coba di tahun 2020 ini. Situs freelancer di daftar ini sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya karena telah dibuktikan oleh banyak pekerja online di dunia. Dan berikut adalah daftar situs freelancer yang menghasilkan uang.

5 Situs Web FreelanceTerbaik

1. Upwork

upwork

Upwork telah menjadi pasar terbesar di dunia karena situs ini merupakan gabungan dua website antara Elance.com dan oDesk.com yang merupakan dua buah situs freelancer. Di sini merupakan tempat yang luar biasa untuk mencari pekerjaan lepas atau freelance.

Upwork memberikan layanan berkualitas tinggi dengan hanya mengambil keuntungan proyek pekerja sedikit saja. Tim dukungan atau support juga sangat baik dan fast respon ketika kita membutuhkan bantuan.

2. Freelancer

Freelancer adalah salah satu website pekerja lepas atau freelance paling tua dan telah beroperasi sejak tahun 2003. Dengan pengalaman puluhan tahun situs web ini merupakan situs bagi para freelancer yang terjamin keamanan dan kenyamannya.
Jika anda baru masuk dunia freelance, maka mulailah di situs Freelancer. Sangat mudah untuk mendaftarkan diri sebagai pekerja lepas di sini cukup buat akun dan login sembari mencari pekerjaan sesuai bidang anda.

3. Toptal

Toptal merupakan situs yang tergolong baru di dunia freelance, akan tetapi Toptal sudah sangat bagus untuk pekerja Software Developer yang berpengalaman. Proses penyaringan toptal sangat ketat dan hanya mempekerjaan Developer yang benar benar mempunyai skill dan profesional.
Jika anda berhasil melewati penyaringan toptal maka anda akan mendapatkan banyak pekerjaan dan tentunya dengan bayaran yang lebih banyak dibandingkan yang lainnya. Jika anda adalah Developer yang ahli dan berkompeten maka saya sarankan untuk mencoba di Toptal ini.

4. Fiverr

Situs ini dapat memberikan anda untuk menawarkan jasa anda kepada pembeli. Anda bisa membuat jasa seperti Design, Translator, Video Editing dan sebagainya. Buat gigs dengan minimal penawaran $ 5 dollar untuk menjual jasa anda.
Contoh jasa yang bisa dilakukan adalah dengan menghilangkan background dengan photoshop untuk keperluan bisnis jual beli online. Hal ini sudah dilakukan oleh banyak orang di luar sana.

5. 99Design

99design

Situs ini merupakan situs semacam sayembara atau lomba atau juga kontes yang diadakan perusahaan atau orang tertentu dengan hadiah dan peraturan tertentu pula.

Sebagai contoh orang membuat kontes tentang desain logo dengan ketentuan harus minimalis. Selanjutnya para pekerja lepas atau freelance dapat mengirim contoh desain logo minimalis tersebut, lalu si pembuat kontes dapat melihat dan memberikan rating serta dapat menentukan siapa yang berhak memenangkan lomba dan mendapatkan hadiah uang yang sudah ditetapkan sebelumnya.
Bergabung di situs ini untuk berkompetisi dengan desainer lainnya untuk menyenangkan pembuat kontes dan juga meraih uang darinya dengan memenangkan kontes.
Itulah 5 situs freelancer yang bisa kamu coba di tahun 2020 ini, semua situs tersebut sudah terjamin membayar dan aman. Untuk situs lain bisa saya tambahkan nanti. Terimakasih sudah berkunjung semoga beruntung ya.

Website Penyedia Tayangan Ulang Maupun Live Bola Terupdate

Cara Menggunakan Swipe Up Instagram Tanpa 10k Followers

Cara Mengatasi Kontak Tidak Muncul di WhatsApp

Membuat Intro Video Youtube Menggunakan HP Android Mudah

Cara Agar Wallpaper Engine Berjalan Otomatis Saat Windows 10 Dihidupkan

Mengetahui Password WiFi Di Sekitar Kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *