PanduanIT

Adsense youtube memang menggiurkan, akan tetapi tidak mudah untuk di dapatkan. Syarat untuk mendapatkan Adsense Youtube adalah dengan mendaftar dan telah memenuhi syarat yaitu channel anda harus memiliki lebih dari 1000 subcriber dan 4000 jam tayang.

youtube
Jika sudah memenuhi kedua syarat di atas maka kita bisa langsung mendaftarkan diri ke program adsense youtube. Untuk memulainya, masuk ke menu monetize pada akun youtube anda lalu daftarkan ke adsense dengan data yang benar dan valid. Untuk pertinjauan biasanya akan memakan waktu yang lama, akan tetapi akan cepat di setujui apabila anda melakukan beberapa hal ini.

Saat Mendaftar Adsense Pastikan Data Diri Valid

saat pertama kali submit atau mendaftar program adsense youtube sebaiknya anda memasukan data penting seperti nama, alamat, nomor telepon yang biasa dihubungi secara benar dan usahakan berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) anda.
Hali ini sangat dibutuhkan untuk mempercepat proses peninjauan akun adsense anda. Google akan meninjau bahwa anda memang benar benar seorang manusia dan bukan robot atau tukang spam.

Rajin Upload Video

Pastikan saat pertinjauan anda melakukan upload video yang berkualitas secara rajin. Rajin tidak harus sehari 1 kali, namun bisa dilakukan konsisten seperti seminggu sekali dan semacamnya.
Pastikan juga konten anda berkualitas dan banyak ditonton oleh orang. Karena semakin semakin banyak yang menonton maka akan diprioritaskan terlebih dahulu oleh Google. Tidak hanya berapa kali video anda ditonton, waktu menonton atau jam tayang juga sangat diperhatikan oleh pertinjauan Youtube.
Semakin banyak konten kreator kini Youtube akan meninjau video secara manual dan akan membutuhkan banyak waktu. Serta juga memperketat keamanan youtube agar terhindar dari konten konten tidak bermanfaat atau melanggar.

Gunakan Fitur Komentar & Komunitas

Agar terkesan aktif saat dilihat oleh karyawan atau tim peninjauan Youtube sebaiknya kita gunakan fitur komentar dan komunitas untuk menjawab dan berkomunikasi dengan para subscriber kita.
Gunakan dengan baik tanpa melanggar salah satu pedoman Youtube.

Jangan Melanggar Pedoman Apapun Saat Pertinjauan

Saat sedang dalam masa pertinjauan maka sebaiknya jangan melakukan hal hal berbahaya yang dapat merusak channel anda seperti menggunakan music berhak cipta, menggunakan video berhak cipta atau sampai melanggar pedoman komunitas seperti menggunakan kata kotor dan sebagainya.
Hindari hal hal negatif dan berfikirlah yang positif serta fokus saja meningkatkan viewers dan subscriber agar channelmu berkembang.
Itu saja sepertinya berbagai macam cara yang dapat mempercepat untuk diterima adsense youtube saat sedang ditinjau. Untuk yang sedang digantung saat pertinjauan sebaiknya lakukan terus hal di atas supaya channel anda diterima. Untuk itu jangan berpikiran kapan akun adsense youtube kita diterima tapi berfikirlah bagaimana cara membuat konten yang bagus secara rajin.
bila ada tambahan bisa berkomentar di bawah.

8 Alternatif IDM Gratis Yang Dapat Kamu Gunakan

Cara Agar Grup Facebook Menjadi Prioritas Utama Muncul Di Beranda Dan Notifikasi

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube

Cara Mencegah Komentar Negatif di Instagram

Begini Cara Menghilangkan Virus autorun.inf Hardisk

Cara Menampilkan Postingan Facebook Yang Disembunyikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *