PanduanIT

Video drone yang menangkap pemandangan di atas langit sangat populer digunakan untuk videografi. Jika anda ingin menggunakan footage drone secara gratis anda bisa menemukannya banyak di situs penyedianya.

website penyedia footage video drone

Namun jika anda ingin hasil yang lebih baik anda bisa membelinya di salah satu situs dan yang berbayar mestinya mempunyai banyak pilihan video. Tidak perlu repot repot lagi menyewa atau menggunakan drone kini kita bisa mendapatkan footage video dari langit ini di beberapa situs seperti berikut ini.

Website Penyedia Footage Drown Berbayar

Jika menginginkan kualitas gambar yang bagus maka anda harus membayar footage yang keren juga. Sudah banyak situs website yang menyediakan footage footage di atas langit yang diambil menggunakan drone. Dan berikut adalah daftarnya.

1. DroneStock

Sesuai dengan namanya DroneStock adalah salah satu situs website yang dikhususkan untuk jual beli footage terutama untuk video yang diambil menggunakan drone. DroneStock telah digunakan oleh banyak videografer ternama dan perusahaan perfilman besar karena banyak sekali yang menjual karya video drone yang keren dan memiliki banyak pilihan tema serta kualitas tinggi. Pilihan tema pengambilan footage biasanya terdiri dari tema pegunungan, pantai, perkotaan dan masih banyak lagi bisa ditemukan di situs ini. Jika anda ingin berjualan di situs ini pun pastinya anda akan mendapatkan keuntungan.

2. ShutterStock

Shutterstock merupakan website penyedia berbagai macam kebutuhan untuk para konten kreator seperti foto, desain grafis dan video. Terdapat juga berbagai macam video yang bisa dibeli dan salah satunya adalah video footage drone yang diambil di atas langit. Kualitas gambar atau video yang diambil sangat bagus dan bahkan tersedia dari FHD hingga 4K.
Anda juga bisa menentukan sendiri tema atau pengambilan gambar drone mulai dari pegunungan, pantai, kota, desa dan berbagai tempat lain.

3. StoryBlocks

StoryBlock merupakan situs penyedia footage video dan di sana terdapat banyak footage drone yang bisa didapatkan dengan cara membelinya. Kualitas dari video video tersebut sudah termasuk bagus karena beresolusi FHD hingga 4K.

Website Penyedia Video Drown Gratis

Jika anda menginginkan video drone yang bagus serta kualitasnya tidak kalah dengan yang berbayar, Berikut adalah beberapa situs yang menyediakan footage drone secara cuma cuma dan dapat digunakan ulang asal mematuhi kebijakan yang dibuat.

1. Pexels

Pexels merupakan situs penyedia gambar dan video gratis yang bisa digunakan ulang secara komersial. Salah satu yang terdapat di situs ini adalah mereka menyediakan footage footage video drone yang dapat digunakan kembali secara komersil. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan mengunjungi situs websitenya dan download sepuasnya.

2. Cute Stock Footage

Cure Stock Footage menyediakan stock berbagai macam foto dan video dengan lisensi gratis dan dapat digunakan kembali baik untuk pribadi maupun komersil. Banyak video footage drone yang dapat didownload tanpa harus melalukan login terlebih dahulu. Video didapat dari berbagai macam sumber dengan berbagai macam tema pengambilan footage juga, pilih footage drone yang disukai.

3. Videezy

Videezy merupakan situs penyedia video dan gambar dengan menyediakan dua pilihan yaitu berbayar atau gratis. Di sana terdapat stock video drone gratis dan berbayar, jika ingin yang gratis tinggal memfilter saja video yang free. Di sini juga menyediakan berbagai macam template seperti After Effect dengan berlangganan ke versi yang pro.

Kesimpulan

Itulah daftar website yang menyediakan video drone baik gratis maupun berbayar. Rekaman video drone kini sangat populer dan dapat ditemukan mulai dari film, video di instagram dan sosial media lainnya.
Menambahkan drone di video anda akan menambah kualitas video anda, walaupun bukan hasil rekaman anda sendiri akan tetapi jika bisa mengeditnya sedemikian rupa bisa meningkatkan kualitas video anda.
Ingin mencoba mengambil footage drone sendiri ? Anda bisa memulainya dengan harga yang terjangkatu dengan membeli drone dengan harga 500 ribuan di toko online dan coba deh rekam sendiri karyamu. Selamat berkreasi.

Cara Menghapus Virus Segurazo

Cara Mengatasi Kontak Tidak Muncul di WhatsApp

Seberapa berguna indeks massa tubuh? (BMI)

3 Cara Mencari Gambar Yang Sama di Google

6 Website Download Ebook Gratis

Website Penyedia Tayangan Ulang Maupun Live Bola Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *