PanduanIT

Aplikasi kamera film sangat populer di kalangan pengguna instagram dan sosial media, benar saja aplikasi kamera film ini membantu anda memperindah pengambilan gambar dan terkesan bergaya atau bertema seperti tahun 90 an.

aplikasi kamera film terbaik

Aplikasi yang mengubah style foto ada banyak sekali, dan berikut sudah saya buatkan daftar aplikasi kamera film terbaik yang bisa kalian download di apple store atau handphone apple.

1. Huji Cam

Huji Cam adalah salah satu kamera film terbaik dan dapat memotret serta langsung merubahnya menjadi suasana seperti tahun 1998. banyak juga efek yang bisa digunakan di menu setting antara lain dapat mengubah tahun gambar selain 1998. aplikasi ini dapat digunakan secara gratis dan dapat diunduh langsung di playstore. Di dalamnya juga ada app in purchase atau pembelian dalam aplikasi setelah menginstallnya cukup membayar dengan 1$ saja setiap itemnya.

2. Gudak

Tidak seperti aplikasi yang lain , Gudak mempermudah pengguna dalam pemakaian dengan tidak membatasi fitur fitur penting di dalamnya. Gudak dalam memfoto dan mengeditnya menjadi foto film tahun 90 an dengan baik. Namun sayangnya aplikasi ini berbayar , ya dengan banyak fitur dan tidak ada batasan yang lain , ini layak dibeli karena harganya hanya sekitar 1$.

3. Calla

Aplikasi ini gratis dan dapat digunakan langsung. Tidak seperti Gudak dan Huji Cam, CALLA dibuat khusus dengan gaya yang berbeda dengan penempatan tombol yang tidak konvensional dan campuran bahasa kora dan inggris.
Aplikasi ini mempunyai preset film yang berbeda dan tentunya preset ini gratis. Terdapat satu set lengkap kontrol foto, termasuk auto fokus dan lainnya. Anda juga bisa mengaturnya secara manual.

4. KD Pro

Tidak hanya gratis , KD Pro juga merupakan campuran dari aplikasi Huji Cam dan Gudak yang mempunyai preset yang khas dari masing masing app, ditambah lagi terdapat preset hitam putihnya.
Kamera ini akan memproses atau edit setelah pertama kali memotret foto, untuk bisa mengedit setelah kita memotret harus bayar dulu untuk berlaganan premium dengan membayar 1 $.

5. Thirty Six

Sama seperti aplikasi lain, namun ini aplikasi berbayar sekita 2$ dan memiliki banyak fitur yang dapat digunakan seperti preset yang bermacam macam, bisa edit setelah memotret dan lainnya. Serta tampilan yang menarik dan mudah digunakan . Segera dapatkan di appstore.
itulah 5 daftar kamera film terbaik menurut saya, download dan gunakan dengan bijak. terimakasih sudah membaca , jangan lupa komentar.

5 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar di Android

Aplikasi Musik Streaming Terbaik Smartphone Android & IOS

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2020

10 Aplikasi Belajar Ngoding di Smartphone Android/iOS Gratis

5 Aplikasi Catatan Note Tanpa Iklan Gratis

7 Aplikasi Membantu Tidur Terbaik Android & Iphone Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *