PanduanIT

Jika anda mempunyai kasus seperti punya 2 akun instagram yang 1 adalah akun pribadi dan yang ke 2 adalah akun bisnis anda, Maka ini adalah situs yang tepat yang sedang anda kunjungi.

Daripada anda repot repot membawa 2 handphone yang dipasang aplikasi instagram pada masing masing smartphone lebih baik menggabungkannya dengan mengelola keduanya dalam 1 smartphone dan 1 aplikasi instagram.

Untuk melancarkan bisnis serta aktifitas sosial media pribadi yang anda kelola di sosial media terutama instagram , maka kali ini admin akan memberikan tutorial atau cara bagaimana menambahkan akun instagram lebih dari 1 di android atau smartphone kesayangan anda.

Langkah Menambah dan Mengelola 2 Akun Instagram

Untuk memulainya anda harus mendaftarkan atau mempunyai 2 akun atau lebih di instagram. Lalu ikuti langkah langkahnya di bawah ini:

  1. Login ke salah satu akun satu akun instagram anda terlebih dahulu
  2. Setelah itu masuk ke beranda profil instagram lalu pilih tombol garis 3 di pojok kanan atas
  3. Lalu pilih kembali menu pengaturan yang berada di bawah kanan
  4. Setelah itu geser pilihan menu ke bawah dan pilih menu Tambahkan Akun
  5. Selanjutnya anda akan di suruh untuk memasukan username dan password
  6. Masuk dengan username dan password akun lainnya
  7. Selesai

Kini dalam 1 aplikasi instagram anda akan ada 2 akun sekaligus tetapi hanya ditampilkan salah satu akunnya saja, karena tidak mungkin instagram menampilkan keduanya sekaligus. Untuk menampilkan akun instagram yang satunya anda harus menekan lama tombol gambar profil di pojok kanan bawah dan setelah itu akan muncul opsi akun yang ingin anda tampilkan.

Untuk notifikasi Instagram atau pemberitahuan di smartphone akan ada 2 akun yang akan menerima notifikasi tersebut biasanya di bedakan dengan tanda kurung misal (akun pertama) seseorang menyukai foto anda, (akun kedua) seseorang menyukai foto anda. Jika anda mengetap atau memilih notifikasi tersebut maka akan di arahkan sesuai dengan akun yang dicantumkan di pemberitahuan.

Itulah caranya, mudah bukan ? anda juga bisa menambahkan akun instagram lain sebanyak yang anda mau. Jika ada pertanyaan, kritik, saran atau tambahan masukan bisa berkomentar dengan baik di bawah ini.

3 Situs Download Subtitle Film Lengkap

Cara Lihat Siapa Yang Sudah Baca Di Grup WhatsApp

Cara Menambahkan Download Stiker Whatsapp Lengkap Full Satu Paket

Cara Menjadi Youtuber Bermodal HP Android

Cara Share Musik Spotify Di Stories Instagram

Cara Download Foto Facebook Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *