PanduanIT

Internet kini sudah menjadi lebih ketat di beberapa negara untuk menghindari konten negatif dan lain lain, tidak seperti dulu yang bisa akses apa saja yang berada di internet ini.

vpn gratis untuk pc windows 10,8,7

Meningkatnya kejahatan di internet menyebabkan semua ini terjadi, semua dibatasi berinternet di sebagian negara. Dengan adanya ini maka diciptakan sebuah aplikasi layanan VPN yang digunakan untuk menjelajah internet secara anonim atau pribadi.

Ada banyak sekali layanan VPN di internet, salah satu ada yang berbayar dan ada pula yang gratis digunakan kapan saja dan di mana saja. Dan berikut ini adalah daftar aplikasi VPN terbaik yang bisa digunakan di komputer atau pc terutama untuk sistem operasi Windows 7, 8, 10.

VPN Terbaik Untuk Windows 10, 8, 7 PC

Mari kita lihat daftar layanan VPN anonim terbaik serta gratis untuk PC Windows

1. Surfshark

Surfshark VPN memberi kebebasan mengakses situs atau website yang diblokir oleh negara anda. VPN ini memastikan lokasi anda dirahasiakan dan dapat mencegah semua upaya seperti phising, pelacakan, malware, dan iklan. Dapat melindungi perangkat tanpa batasan hanya dengan satu akun Surfshark. Hanya dengan Connect & Use anda dapat menggunakannya secara puas.

Setiap server di sini memiliki DNS pribadi dan dilengkapi IPv4 untuk melindungi dan mengamankan kebocoran informasi anda. Terdapat enkripsi AES-256-GCM yang memungkinkan menyembunyikan identitas anda dari penyedia internet.

2. Nord VPN

NordVPN adalah VPN yang disarakan karena memiliki fitur fitur yang bermanfaat, memberi kemudahan penggunanya dan banyak lagi. Selain itu NordVPN terdapat mode Kill Switch yang secara otomatis dinonaktifkan ketika koneksi terputus. Sudah ada AES (Advanced Encryption Standard) dengan 256 bit-keys digunakan untuk mengamankan semua jenis informasi anda. Nord VPN tidak menyimpan, merekam, atau memantau informasi pribadi anda yang berarti tidak ada seorang yang dapat melacak jejak anda secara online.

3. Hotspot Shield

Hotspot Shield adalah salah satu VPN terbaik untuk pc dalam berselancar menjelajah internet. Memastikan privasi dan anonimitas online terjaga dengan baik. Hotspot Shield memiliki teknologi yang sanggup menyembunyikan alamat IP dan memilih salah satu dari negara seperti Inggris, AS, Australia, dan Jepang. Dapat digunakan 750 Mb per hari, pengguna dapat melihat konten lebih dari 15 negara menggunakan VPN yang satu ini. Satu satunya kelemahan di aplikasi ini adalah terdapat banyak sekali iklan. Itu karena menawarkan  layanan proxy VPN gratis dan mungkin ini salah satu dari cara mereka mendapatkan penghasilan.

4. CyberGhost

Digunakan lebih dari 15 tahun, VPN berbasi di negara Rumania ini adalah layanan penyedian VPN terbaik. Dapat melindungi data pribadi anda dari peretas. CyberGhost menyembunyikan alamat IP Anda, mengenkripsi aktivitas internet untuk melindungi setiap kali anda menggunakan jaringan Wi-Fi. Kompatibel dengan semua versi Windows. Yang terbaik dari VPN ini adalah kompatibel dengan TOR.

5. BullGuard VPN

BullGuard VPN adalah salah satu aplikasi VPN terbaik untuk Windows. Memberikan kebebasan berinternet dan menjaga privasi anda secara total. Untuk menggunakan anda harus mengeklik Quick Connect dan server BullGuard VPN terdekat akan menghubungkan anda berdasarkan faktor-faktor termasuk lokasi anda saat ini. sama seperti VPN di atas, ini juga menjaga privasi dan lain lain yang membuat anda terasa aman saat berselancar di internet.

Kesimpulan

Itulah daftar 5 aplikasi VPN yang bisa digunakan di sistem operasi Windows. Semoga aplikasi membantu anda berinternet dengan bebas dan aman. Bila ada pertanyaan , saran, kritik, maupun tambahan bisa berkomentar di bawah ini.

Musik Gratis Yang Bisa Dipakai Agar Tidak Terkena Copyright Youtube

Cara Memperlambat Video TikTok Slowmotion

Cara Ganti Foto Profil Video Bergerak di TikTok

Cara Menampilkan dan Menghilangkan Icon Recycle Bin Windows 10

Cara Menggunakan Google Maps Tanpa Kuota Internet

Cara Mencari Hastag Instagram Populer Untuk Meningkatkan Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *