PanduanIT

Di platform sosial media seperti intagram terdapat banyak sekali konten negatif dan tidak baik bagi kita semua, terutama gambar atau video yang kita temukan di menu pencarian yang biasa direkomendasikan oleh instagram.

menghilangkan postingan video dan foto negatif instagram

Kita tidak bisa memfilter secara keseluruhan terhadap foto atau video negatif ini, karena gambar atau foto yang dimunculkan di fitur pencarian instagram merupakan kerja dari algoritma milik instagram itu sendiri.

Akan tetapi kita bisa meminimalisirnya dengan metode atau cara yang akan admin berikan di bawah ini, simak caranya sebagai berikut.

Menghilangkan Gambar/Video Dengan Block Konten Negatif Instagram

Pastikan anda mempunyai aplikasi instagram dan ikuti caranya sebagai berikut:

  1. Masuk ke akun instagram anda
  2. Pilih menu pencarian atau kaca pembesar pada instagram
  3. Akan terdapat macam macam postingan foto atau gambar
    feed pencarian di instagram ada konten negatif
  4. Filter dan pilih gambar yang tidak ingin anda lihat lagi misalnya gambar yang negatif seperti video joget joget tiktok dan hal negatif lainnya
  5. Sebagai contoh saya akan menghilangkan salah satu postingan di instagram, pilih postingan tersebut lalu klik tombol titik 3 di pojok kanan atas postingan, Dan terakhir pilih “Lihat Postingan Seperti Ini Lebih Sedikit”
    Menghilangkan postingan negatif di instagram dengan cara ini
  6. Selesai

Lakukan cara ini jika anda kerap menemukan postingan yang menurut anda kurang berguna dan merusak anda. Untuk menghindari postingan negatif lain, usahakan anda tidak mengetikan suatu hal yang negatif pula pada pencarian instagram.

Karena instagram akan selalu merekomendasikan postingan sesuai dengan yang anda perbuat dalam pencarian dan orang orang yang anda follow, maka dari itu gunakan instagram dengan bijak dengan follow pengusaha sukses dan pemotifasi.

Itulah yang bisa saya berikan untuk meminimalisir konten negatif yang berada di Instagram feed, untuk saran dan kritik maupun tambahan lain bisa berkomentar di bawah ini.

Cara Hapus Riwayat Pencarian Facebook Android

Cara Membuat Grup Facebook di HP

Cara Pause Video Di Instagram

3 Cara Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain

Cara Balas Pesan Otomatis Whatsapp Messenger

Cara Membuat Channel Art (Header Banner Youtube) di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *