PanduanIT

Siapakah yang baru baru ini melihat profil Instagram saya ? bisakah saya mengetahui siapa saja yang melihat profil Instagram saya? itulah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna aplikasi berbagi foto terbesar di dunia ini.

mengetahui siapa saja yang melihat profil instagram saya

Jika anda ingin tahu jawabannya, maka anda mengunjungi situs yang tepat. Sayangnya, versi Instagram saat ini tidak memiliki fitur tetap untuk memungkinkan pengguna dapat melihat siapa saja yang mengintip atau mengunjungi profil Instagram kita.

Pengguna yang merupakan akun Instagram Business, dapat melihat jumlah pengunjung yang mengunjungi profil anda seminggu atau 7 hari terakhir, akan tetapi tidak menampilkan detail siapa saja yang mengunjunginya. Berikut cara agar mengetahuinya.

4 Cara Untuk Mencari Tahu Siapa Yang Melihat Profil Instagram Kita

Berikut adalah 4 aplikasi yang dapat memungkinkan pengguna instagram dapat melihat profil siapa saja yang berkunjung ke akun instagram kita.

1. Follower Insight For Instagram

follower insight for instagram

Menggunakan aplikasi ini , anda dapat dengan mudah melihat siapa saja yang berkunjung ke profil Intstagram anda. Yang perlu dilakukan adalah unduh atau download aplikasi tersebut > dan jelajahi siapa yang terus melihat profil Instagram anda. Anda juga bisa mengetahui siapa yang follow atau unfollow akun anda. Aplikasi ini cukup mudah digunakan sehingga dapat melacak orang-orang yang melihat akun Instagram anda beberapa kali.

2 . IGViewers

IGViewers

IGViewers adalah salah alat yang dapat digunakan untuk melacak siapa saja yang melihat profil IG anda dan merupakan alat terpopuler yang tersedia berbasis website. Website ini membantu anda menemukan siapa saja yang melihat profil IG anda secara waktu nyata atau real time. Untuk menggunakannya tinggal memasukan nama pengguna instagram saja, dan yang terbaik pada website ini adalah anda hanya perlu memasukan username anda saja tanpa harus login ke aplikasi.

3. Who Viewed My Instagram

who viewed my instagram

Siapa yang stalking profil Instagram saya ? siapa yang unfollow saya ? siapa yang selalu aktif melihat foto saya? Semua pertanyaan itu bisa anda dapatkan jawabannya ketika menginstall aplikasi ini. Setelah anda menginstallnya, maka akan secara otomatsi akan memperlihatkan siapa saja yang melihat akun instagram anda.

4. InstaMutual

instamutual

InstaMutual adalah salah satu alat penampil Instagram yang paling handa yang membantu anda mendaptakan akses untuk mengetahui siapa saja yang membuntuti atau kepo terhadap profil instagram anda. Tersedia dalam Android & IOS, untuk menggunakannya cukup install aplikasinya dan masuk dengan username password instagram anda.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang diberikan oleh admin bagaimana cara melihat orang yang mengintip profil Instagram kita. Gunakanlah dengan bijak, dan admin sarankan jangan menggunakannya karena bisa saja merenggut privasi anda sendiri karena salah satu aplikasi di atas bisa saja menyebarkan identitas anda ke pemilik aplikasi tersebut. Jadi agar aman sebaiknya gunakan yang tidak ada loginnya.

Cara Rekam Panggilan Whatsapp Secara Langsung Cube Call

5 Situs Desain Packaging Makanan/Minuman Mockup Gratis

Cara Agar Keyboard Wallpaper Whatsapp Menjadi Transparan

Mencegah Ditandai Teman Dari Foto atau Video Facebook

11 Situs Tempat Jual Gambar atau Foto

Website Penyedia Tayangan Ulang Maupun Live Bola Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *