PanduanIT

Tidak hanya di komputer dan laptop, Membuat sebuah logo kini bisa dilakukan dengan Android melalui bebeapa aplikasi yang tersedia di Play Store atau App Market lain.

membuat logo android gratis

Logo biasanya dibuat dan digunakan untuk identitas sebuah brand atau channel sebuah youtube, profile perusahaan dan lain-lain.

Di dunia ini banyak sekali karya digital yang dibuat di komputer atau laptop, pada kali ini admin akan memberikan daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat karya digital, dalam hal ini terutama adalah membuat sebuah logo. Dan berikut adalah daftar aplikasinya.

1. Logo Maker Plus

Aplikasi satu ini mampu menciptakan desain logo yang bagus. Dilengkapi dengan ribuan elemen grafis gratis dan pilihan pengeditan yang banyak. Anda dapat merubah warna pada ikon, menambah sebuah teks, edit tekstur dan lain-lain yang bisa membuat logo menjadi lebih mudah dan cepat dengan hasil yang bagus.

Tidak hanya membuat logo saja, di sini anda juga dapat merancang sampul Facebook anda, Membuat logo typografi atau logo teks nama anda. Untuk dapat menggunakannya pastikan versi android smartphone anda adalah versi 4.2 ke atas. Logo Maker Plus merupakan aplikasi desain logo gratis paling populer di playstore.

2. Logo Maker

Aplikasi ini menawarkan anda segala kebutuhkan anda saat merancang sebuah seni terutama untuk desain logo. Terdapat opsi untuk mengatur Warna, Latar Belakang & Tekstur dan alat editing profesional lainnya terdapat di sini. Memiliki koleksi stiker,elemen grafis, bentuk, latar belakang, tekstur , teks dan lain-lain yang bisa digunakan untuk mendesain logo secara bagus dan tentu saja cepat.

3. Logo Generator & Logo Maker

Logo Generator adalah aplikasi pembuat logo yang bisa anda selesaikan dalam beberapa hitungan menit. Aplikasi ini mampu membantu anda membuat logo logo sederhana dalam waktu yang cepat dan singkat dengan hasil yang tidak kalah bagus dengan aplikasi lain. Terdapat menu menu categori untuk memastikan anda membuat logo berdasarkan tema yang akan digunakan.

4. Logo Maker – James Thomas Carter

Merupakan aplikasi pembuat logo instant yang gratis dan tersedia di Play Store. Anda dapat merancang dan membuat logo hanya dalam beberapa menit. Meskipun tidak populer sekarang, dilhat dari tampilan dan antarmukanya yang bagus aplikasi ini tidak kalah saing dengan aplikasi pembuat logo lainnya.

5. Designer Logo Maker

Di sini ada banyak sekali desain dan template yang dapat anda gunakan secara gratis untuk membuat logo anda sendiri. Selain itu gambar dapat disimpan dalam format PNG sehingga lebih  mudah digunakan dalam berbagai perangkat manapun. Aplikasi ini gratis dalam membuat logo dan dapat didownload secara gratis di google play store

Sebenarnya ada banyak aplikasi untuk membuat logo yang bagus di android, jika anda menemukan salah satunya bisa berkomentar di bawah ini ya.

7 Aplikasi Terbaik Untuk Menghilangkan Background

5 Aplikasi Android Belajar Bahasa Cina Mandarin

8 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik

4 Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan Otomatis Terbaik Di Android, Iphone ,atau PC

8 Aplikasi Download Musik Terbaik Android

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *