PanduanIT

Kali ini admin akan membahas beberapa aplikasi musik streaming terbaik di smartphone yang gratis dan lengkap dengan musik dalam berbagai genre.

Aplikasi Musik Streaming Terbaik Smartphone Android & IOS

Sekarang mencari dan mendengarkan musik tidak harus membeli cd atau kaset di toko musik , karena dengan smartphone saja kita bisa mendengarkan musik kapan dan di mana saja kita mau. Dan untuk mendengarkan berbagai macam musik kita harus menggunakan aplikasi streaming musik yang bisa didapatkan di banyak tempat seperti Google Play Store atau App Store.

Dari berbagai aplikasi musik streaming yang beredar di internet tentunya masing masing memliki keunggulan dan kelemahannya masing masing, berdasarkan hal itu admin akan memberikan deretan aplikasi musik streaming yang bisa kamu coba. Berikut daftar aplikasi musik streaming terbaik menurut admin.

Drift Music

Drift Music Aplikasi Musik Streaming Terbaik

Drift music adalah aplikasi streaming musik yang menyediakan lagu yang beragam dan bermacam macam genre, Terdapat fitur lirik dan playlist yang bisa kamu coba . Banyak sekali lagu yang dapat dicari secara online di aplikasi musik ini , dan sepertinya aplikasi ini up to date tentang musik musik yang ada di dunia ini dan tentunya disertai dengan update tan liriknya.

Keunggulan aplikasi ini adalah bisa secara leluasa next/prev lagu tanpa batasan yang dilakukan seperti JOOX/Spotify yang dibatasi sekitar 6x next/prev lagu. Jadi pengguna juga merasa bebas memilih lagu dan tidak perlu membayar.

Namun jika kalian tinggal di Indonesia maka aplikasi ini tidak akan muncul di Play Store Indonesia. Untuk menggunakannya kamu bisa mengunjungi link berikut Drift Music .

Joox

Joox Aplikasi Musik Streaming Terbaik

Joox merupakan aplikasi musik streaming populer yang sering digunakan di Indonesia selain spotify. Menyediakan berbagai macam genre musik dan tentunya terdapat fitur lirik yang membantu kamu menyanyi. Selain itu JOOX juga memiliki fitur lyrics card yang bisa dibagikan ke teman kalian, fitur karaoke, karaoke cam (dengan ekspresi kalian) , dan menyediakan kualitas suara yang bagus dengan membeli VIP.

Anda juga dapat membuat sebuah playlist anda sendiri dan bisa dibagikan ke teman atau orang untuk menikmati playlist yang anda buat. Kalian bisa dapatkan aplikasi JOOX ini di Play Store maupun App Store.

Spotify

Spotify Aplikasi Musik Streaming Terbaik

Spotify hampir mirip dengan aplikasi joox tetapi pengguna spotify ini terkesan lebih banyak daripada Joox karena banyak fitur yang terdapat pada aplikasi ini. Salah satunya fiturnya adalah bisa langsung share musik yang kita dengarkan ke Instagram yang nantinya akan muncul gambar icon Spotify yang keren dalam status Instagram. Selain itu spotify juga memuat berbagai macam musik yang tentunya up to date dan terlengkap karena biasanya musisi akan mengupload musiknya pasti di Spotify.

Fitur next/prev juga dibatasi pada aplikasi ini dan untuk menggunakan secara bebas kamu harus membeli versi premium terlebih dahulu. Kualitas suara musik di aplikasi ini juga sangat bagus.

SoundCloud

SoundClouf Aplikasi Musik Streaming Terbaik

SoundCloud memiliki library musik yang banyak sekali baik dari musisi terkenal maupun musisi yang cover lagu lagu terkenal. Banyak sekali musik yang bisa didapatkan di dalam aplikasi ini karena terdapat dari berbagai macam musisi baik yang terkenal atau musisi yang biasa mengkover lagu lagu terkenal dan berbagai pilihan genre lainnya.

Itulah beberapa aplikasi musik streaming terbaik menurut admin , bila ada rekomendasi lain bisa masukan di kolom komentar ya. Berdasarkan kekurangan dan kelebihan aplikasi di atas menurut admin yang paling terbaik adalah aplikasi Drift Music karena tidak ada batasan sama sekali terkait next/prev lagu , musiknya juga lengkap disertai dengan lirik dan kualitas suaranya juga bagus.

Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa share dan komentarnya ya.

3 Aplikasi Repost Instagran Terbaik Android dan iOS

3 Aplikasi Untuk Memperbaiki Speaker Rusak di HP Android

5 Aplikasi Catatan Note Tanpa Iklan Gratis

5 Aplikasi Slow Motion Gratis Terbaik Untuk Android

Aplikasi Edit Video Android Gratis Terbaik

Aplikasi Musik Streaming Terbaik Smartphone Android & IOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *