PanduanIT

Apakah bisa mendapatkan uang di Instagram ? Tentu saja , sudah terbukti banyak sekali akun instagram yang bisa mendapatkan jutaan rupiah dalam perbulannya hanya dengan memposting foto dan video saja.

Lalu darimana pengguna instagram tersebut mendapatkan uang ? Jawabannya adalah dengan endorsement .

Langkah Mudah Mendapatkan Uang Melalui Instagram

Apa itu Endorsement ?
Endorsement adalah kerja sama antara pemilik akun dengan orang yang ingin mengiklankan produk, si pemilik produk meminta barangnya agar diiklankan ke dalam akun instagram pemiliki akun dan akan memberikan uang sesuai denga perjanjian.
Biasanya perjanjian dilakukan dengan kirim pesan langsung atau melalui email/telepon , jadi harga bisa dinegosiasi.

Kenapa orang ingin mengiklankan produknya ke akun kita ?
Ada alasan yang mendasar kenapa orang ingin mengiklankan produk , Seperti contoh karena Akun Instagram mempunyai banyak follower . jadi intinya mereka ingin supaya produk mereka dikenal banyak orang dan mendapat banyak keuntungan karena jumlah pembeli akan meningkat.

Mudah Medapatkan Uang Di Instagram Modal Kuota / Internet

Cari uang di internet sekarang sudah semakin mudah , yang penting konsisten.  Di instagram sendiri sudah banyak sekali yang berpenghasilan satu hingga puluhan juta perbulan.
Kali ini saya akan memberikan beberapa cara mendapat uang di Instagram. berikut 2 contoh cara mendapatkannya

Membuat Akun Instagram Komedi / Vidgram Dan Selalu Mengikuti Trending

Cara yang pertama yaitu dengan membuat akun Instagram komedi atau Vidgram yaitu kumpulan video instagram seperti tipe-tipe mantan , seberapa greget kamu , dan lain-lain.
Buatlah video yang sedang trending atau sering dibicarakan banyak orang di sosial media, misal lagi trending video “Seberapa Greget Kamu” lalu ikuti video tersebut namun dengan kemasan yang berbeda dan dengan jokes yang lebih lucu.
Cuma modal HP android buat merekam dan software editing PC seperti Adobe Premiere Pro untuk edit video supaya video lebih hidup dan lucu karena sudah ditambahkan beberapa sound efek dan music.
software editing tidak hanya ada di PC saja , di android juga terdapat software editing seperti Kinemaster, PowerDirector, InShot dan lain-lain.

Teruslah upload video secara berkala dan konsisten supaya mendapatkan banyak viewer dan like serta meningkatkan follower.
Semakin banyak follower maka akan semakin banyak juga biaya Endorsement kita.

Membuat Akun Instagram Reposter / Reupload

Menurut saya cara ini agak kurang baik karena cuma repost foto-foto orang . Tetapi akun akun seperti Dagelan, Ngakak Kocak dan reposter lainnya banyak mendapatkan uang. jadi ini merupakan kesalahan pihak Instagram karena tidak memberi sanksi tegas kepada para reposter.
Untuk cara ini sangat mudah sekali , kalian hanya memerlukan kuota atau internet untuk mendownload video atau foto di internet dan kembali diupload ke akun Instagram. Untuk mendapatkan foto atau videonya kalian bisa download di sosial media lain seperti Facebook, Twitter , Youtube dan lain-lain.
Ada juga cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi reposter yang tersedia di android seperti Image Download App , Reposter.
Kalian hanya memerlukan smartphone android dan internet dan tetap konsisten mengupload foto instagram di akun kalian. Dan jangan lupa masukan Hastags yang banyak di setiap deskripsi postingan agar penonton semakin banyak dan follower ikut naik.
Jika kalian juga ingin menggunakan laptop bisa dilihat tutorialnya di bawah :
https://panduanit.com/cara-upload-post-foto-instagram-pc-laptop
Penutup

Begitulah cara mendapatkan uang di instagram bermodal hp dan internet bisa menghasilkan jutaan rupiah asal konsisten upload videonya. Kesimpulannya orang-orang mendapat uang di Instagram yaitu melalui Endorsement.
Gunakan juga Hastags yang banyak dan wajar supaya video atau foto yang terposting bisa dijangkau banyak orang dan meningkatkan follower.
Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar bila ada pertanyaan.

Cara Ganti Email Facebook

Cara Mudah Mencari Lowongan Pekerjaan Di Facebook

Cara Mencari Lowongan Kerja di Facebook

Tips Menghemat Kuota Data Anda Agar Tidak Cepat Habis

Cara Merubah Pesan Terbaca Menjadi Belum Dibaca Instagram

Cara Screenshoot Panjang Semua Xiaomi MIUI 5,6,7,8,9,10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *